Sukses

Entertainment

Depresi karena Donald Trump, Miley Cyrus Konsumsi Ganja

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 telah membuat Miley Cyrus Depresi. Setelah mengunggah video emosional terkait hasil pemilu, Miley dikabarkan mengonsumsi ganja sebagai pelarian dari depresi atas terpilihnya Donald Trump.

Kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat telah membuat Miley Cyrus depresi. (AFP/Bintang.com)

"Miley Cyrus sangat sedih dengan (hasil) jumlah suara dalam pemilu, tapi satu hal yang membuatnya benar-benar membuat harinya sedikit lebih baik adalah kenyataan bahwa ganja legal di California," ujar seorang sumber yang tak disebutkaan namanya kepada Hollywoodlife.

Miley Cyrus tak terima kemenangan Donald Trump. (AFP/Bintang.com)

Langkah Miley untuk mengonsumsi ganja ditengah depresinya memang sudah menjadi hal yang lumrah, lantaran ia adalah seorang penggemar berat ganja. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa hal ini telah menghilangkan rasa sakit Miley atas hasil pemilu, yang berlangsung pada 8 November 2016 lalu.

Sebelumnya, Miley telah meluapkan rasa kecewakanya atas kemenangan Trump lewat sebuah video yang diunggahnya secara online di media sosial. Dia mengatakan bahwa ia telah menunjukkan dukungannya untuk semua kandidat persiden selain Donald Trump

Kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat telah membuat Miley Cyrus depresi. (AFP/Bintang.com)

"Saya sangat mendukung Bernie (Sanders), sangat mendukung Hillary, dan saya berpikir bahwa dalam hidup ini dia (Hillary) layak menjadi presiden perempuan pertama, dan itulah yang membuat saya sangat sedih," ucapnya dalam video tersebut.

Miley Cyrus telah berharap banyak bahwa pemilihan presiden Amerika Serikat pada 8 November lalu bisa memenangkan Hillary Clinton, "Saya berharap dia punya kesempatan karena dia telah berjuang begitu lama dan karena saya percaya ketika dia mengatakan mencintai negara ini," katanya.

Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika. (AFp/bintang.com)

"Ini sangat menyakitkan untuk mengatakan menerima Anda (Donald Trump) sebagai Presiden Amerika Serikat," ucap Miley Cyrus sambil berurai air mata. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Atasi Insecurities saat Dirimu Merasa Tak Berharga
Artikel Selanjutnya
Sering Merasa Cemas? Kenali 4 Tanda Umum Gejala Depresi