Sukses

Entertainment

Ini Reaksi Selebriti Hollywood Atas Kemenangan Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Pemilihan Presiden Amerika ke-45 telah yang berlangsung pada 8 November 2016 telah menentukan Donald Trump sebagai pemenangnya. namun kemenangan tersebut bukan menjadi kebahagiaan, melainkan menjadi mimpi buruk bagi selebriti Hollywood seperti Lady Gaga, Katy Perry, dan lainnya.

Banyak yang memperkirakan bahwa Hillary akan memenangkan pertarungannya dengan Trump untuk menduduki White House. Namun ekspektasi rupanya tak sejalan dengan kenyataan, di mana Trump keluar sebagai pemenang dalam pemilihan umum tersebut.

Katy Perry tak menerima Donald Trump menjadi Presiden Amerika. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya netizen, selebriti Hollywood pun turut menyampaikan kekecewaan atas terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden. "Jangan duduk berdiam. jangan menangis. BERGERAK. Jangan biarkan KEBENCIAN memimpin kita," tulis Katy Perry dalam kicauannya di Twitter.

Colbie Caillat tak menerima Donald Trump menjadi Presiden Amerika. (AFP/Bintang.com)

Colbie Caillat pun mengatakan bahwa kemenangan Trump adalah sebuah kesedihan. "Ini adalah malam yang luar biasa menyedihkan untuk negara kami dan bagi seluruh  dunia," tulisnya.

Kelly Clarkson tak menerima Donald Trump menjadi Presiden Amerika. (AFP/Bintang.com)

Kemenangan Donald Trump pun telah membuat Kelly Clarkson merasa gugup dan takut menjalani hidup, "Saya tidak pernah merasa lebih gugup/takut seumur hidup saya #ElectionNight." Sedang musisi Jack Antonoff mengatakan bahwa ia tak mengakui Donald Trump adalah presidennya, "Bukan presiden saya," tulisnya di Twitter.

Jack Antonoff tak menerima Donald Trump menjadi Presiden Amerika. (AFP/Bintang.com)

Lady Gaga melakukan aksi protes saat Donald Trump memenangkan Pemilu Presiden Amerika ke-45. (AFP/Bintang.com)

Lady Gaga pun tak tinggal diam, sebagai salah satu selebriti Hollywood yang vokal menunjukkan dukungan kepada Hillary pun menggelar aksi protes, di depan Tower Trump di New York pada 9 November dini hari.

"Saya ingin tinggal di negara yang penuh kebaikan, cinta mengalahkan kebencian. Dia membuat kita menjadi sembrono. Sekarang mari lebih peduli satu sama lain," tulisnya menggunakan tagar #LoveTrumpsHate dan #CountryofKindness sebagai bentuk protes terhadap kemenangan Donald Trump

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaun Lady Gaga di Grammy 2022, Ada Momen Dipeluk V BTS
Artikel Selanjutnya
Parade Perhiasan Mewah di Ajang Bergengsi Grammy Awards, Lady Gaga hingga Travis Barker