Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Farah Quinn dan Keluarga Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn mengakui kedekatannya dengan keluarga Donald Trump, terutama dengan anak-anak pengusaha yang saat ini memenangkan Pemilu di Amerika Serikat itu. Meski tidak detail menceritakan kedekatannya tersebut, namun Farah mengungkapkan, urusan bisnis yang akhirnya membuat hubungan mereka menjadi akrab.

Diketahui salah satu perusahaan Donald Trump yang dipimpin anak-anaknya akan berinvestasi dalam bentuk properti di Indonesia. Farah mengaku, kerap menemani Erick Trump dan Don Junior saat berada di Indonesia. Begitupula sebaliknya, ketika Farah berada di Amerika Serikat, anak-anak Trump menemaninya.

Bersama Don Junior, salah satu anak Donald Trum. Farah Quinn tampak akrab. (Dokumen pribadi)

Farah juga sempat memposting kedekatan dengan anak-anak Donald Trump melalui akun media sosialnya. Medio Oktober tahun lalu, publik sempat dihebohkan dengan postingan Farah Quinn bersama Erick Trump.

Saat betandang ke kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016), Farah juga dengan bangga menunjukkan sejumlah fotonya bersama dengan keluarga Donald Trump, bertepatan dengan kemenangan Donald Trump dalam Pemilu di Amerika Serikat.

Kedekatan Farah Quinn dengan keluarga Trump. Ia tengah berpose bersama vice president Trump Organization. (dokumen pribadi)

Farah Quinn menunjukkan foto saat berada di sebuah acara bersama anak-anak Donald Trump. Tidak hanya acara resmi, Farah juga menunjukkan foto-foto saat bersantai bersama Erick Trump.

Meski mengaku berharap Hillary Clinton yang bisa duduk sebagai Presiden Amerika Serikat, Farah Quinn tetap memberikan selamat kepada Donald Trump.

Farah Quinn berpose bersama Eric Trump dan vice president di perusahaannya. (Dokumentasi pribadi)

"Selamat buat Donald Trump. Sebenarnya saya cenderung Hillary yang menang. Tapi ini kan demokrasi," ujar Farah Quinn.

Lantaran kedekatannya dengan keluarga Donald Trump, Farah Quinn berharap bisa masuk dan melihat-lihat lebih dalam lagi white house.

Farah Quinn berpose bersama Eric Trump. (Dokumentasi pribadi)

"Pengin ya lihat ke dalam white house. Nanti saya mau bilang ke mereka (anak-anak Trump)," ujar Farah Quinn. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Donald Trump memenangkan Pemilu di Amerika Serikat untuk memilih presiden selanjutnya menggantikan Barack Obama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading