Sukses

Entertainment

Donald Trump Menang, Farah Quinn Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn langsung mengucapkan selamat atas kemenangan Donald Trump dalam Pemilu Amerika Serikat tahun 2016. Farah sebenarnya menjagokan Hillary Clinton yang mendapatkan suara terbanyak, namun Farah menyerahkan kepada demokrasi yang terjadi di Amerika Serikat.

Bersama anak-anak Trump, Farah Quinn mengaku dekat. Bahkan jika ia pergi ke Amerika Serikat, selalu bertemu dengan keluarga Trump. Begitupula jika keluarga Trump berada di Indonesia, selalu menemui Farah. Farah dan anak-anak Trump memang tengah terlibat kerjasama bisnis properti.

Farah Quinn dan Don Junior, salah satu putra Donald Trump. (Dokumen pribadi)

"Selamat buat Donald Trump. Sebenarnya saya cenderung Hillary yang menang. Tapi ini kan demokrasi," ujar Farah Quinn saat bertandang ke kantor Bintang.com, Rabu (9/11/2016).

Atas kemenangan Donald Trump, Farah berharap bisa melihat-lihat white house dari dekat.

"Pengin ya lihat ke dalam white house. Nanti saya mau bilang ke mereka (anak-anak Trump)," ujar Farah Quinn.

Kedekatan Farah Quinn dengan keluarga Trump. Ia tengah berpose bersama vice president Trump Organization. (dokumen pribadi)

Farah Quinn dan keluarga Donald Trump diketahui tengah menjalin bisnis properti. Kedekatan mereka tergambar dari sejumlah foto yang diberikan Farah kepada Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading