Sukses

Entertainment

Sutradara Guardians of the Galaxy Benci Film Howard the Duck

Fimela.com, Jakarta Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, memang kembali memperkenalkan Howard the Duck ke Marvel Cinematic Universe lewat film Guardians yang tayang tahun 2014 lalu. Ternyata, Gunn malah membenci film tersebut, loh.

Howard the Duck memang kembali di adegan post-credit Guardians of the Galaxy. Sejak saat itu, para penggemar mulai bertanya tentang apakah Howard the Duck akan segera digarap oleh Marvel. Dan juga, kembalinya Howard di post-credit Guardians of the Galaxy 2 pun masih menimbulkan tanya.

Image result for howard the duck gif

Dirilis pada tahun 1989, Howard the Duck merupakan film yang yang kontroversial. Bahkan banyak penggemar yang marah dengan karakter Howard yang tergambar lewat film. Gunn merupakan salah satu fans yang kecewa dengan fim itu.

"Aku masih muda dan sangat bersemangat untuk menonton. Film itu jelek. Sangat buruk," ujarnya. Lebih jauh Gunn pun menjelaskan alasan kenapa ia membenci film itu. "Aku tak suka dengan kelopak Kaukasian. Itu membuatku marah karena mereka memakai boneka, dan itu bebek, mereka tak membuat matanya berbulu atau kelopak putih, mereka malah menggunakan kelopaK Kaukasian dan itu menyeramkan," jelas Gunn seperti yang dilansir dari MovieWeb.

James Gunn pamer telah selesai menulis skrip film 'Guardians of the Galaxy 2'. Foto: via blip.tv

Sang sutradara Guardians of the Galaxy tersebut tak mengonfirmasi atau membantah mengenai rencananya membuat film Howard the Duck sebagai bagian dari Marvel. Gunn sendiri belum bisa memastikan apakah akan kembali menggarap Guardians of the Galaxy 3 atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading