Sukses

Entertainment

Demi Liam Hemsworth, Miley Cyrus Tinggalkan Ganja dan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang menarik dari Miley Cyrus adalah perubahan dratisnya dari bintang cilik Disney ke sosok nakal yang kerap menuai sensasi. Akan tetapi kini, wanita kelahiran 23 November 1993 ini merasa senang menemukan kembali jati dirinya sendiri.

Hal tersebut terungkap saat Miley Cyrus melakukan wawancara dengan Billboard. Pemain film Hannah Montana & Miley Cyrus ini mengaku jika kini hidupnya lebih sehat.

"Aku sudah 3 minggu tidak menggunakan ganja, ini merupakan rekor terlamaku. Aku juga sekarang tak mengonsumsi narkoba. Selain itu aku juga tidak minum minuman beralkohol. Sekarang aku benar-benar bersih dan ini merupakan keinginanku," ujarnya seperti yang dilansir dari E! Online.

Miley juga mengaku jika ia lebih suka bergaul dengan orang-orang yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik, salah satunya adalah Liam Hemsworth. "Aku senang berteman dengan orang-orang bisa buat diriku lebih baik. Aku ingin menjadi pribadi yang lebih bersih dan cerdas," lanjutnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)

Perubahan drastis sempat disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Miley dengan Liam di 2013 silam. Namun menurutnya, perubahan itu malah membuat hubungannya dengan Liam menjadi semakin baik.

"Jika bersama orang lain, mungkin aku nggak bakal berubah seperti ini. Mungkin akan sulit berubah jika bersama orang lain. Kita kembali jatuh cinta satu dengan lainnya," tutur Miley Cyrus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth sebut Liam sebagai "Penggemarnya"