Sukses

Entertainment

Alasan Miley Cyrus Berhenti Memakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Saat ini Miley Cyrus sedang membangun image yang baru. Penyanyi kelahiran 23 November 1992 ini meninggalkan kesan seksi dan liar. Kini pelantun tembang Wrecking Ball tampak lebih baik dalam segala hal.

Dan salah satu perubahan yang terlihat paling menonjol adalah tentang penampilannya. Dulu Miley Cyrus kerap mengenakan pakaian yang seksi, kini penampilannya lebih sopan bahkan ia lebih feminim.

Kini kekasih Liam Hemsworth telah menyadari kesalahannya. Bahkan ia mengakui jika dirinya sudah sadar dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya penampilan, Miley juga hidup sehat tanpa mengonsumsi narkoba.

Alasan Miley berhenti mengonsumsi narkoba bukan hanya demi Liam, ternyata perubahan ini juga demi dirinya sendiri. Saat ini Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)

Seperti yang dilansir dari ETOnline, Miley Cyrus mengungkapkan perasaannya setelah sadar. Saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, ia mengaku takut meninggal saat di atas panggung.

"Aku terus bermimpi buruk. Ini benar-benar sangat buru. Aku bermimpi, aku bisa meninggal kapan saja, aku bisa meninggal saat sedang tampil. Memang tidak ada berita soal orang yang meninggal karena ganja. Tapi tidak ada juga kabar tentang nasib orang yang menghisap ganja separahku. Jadi aku memutuskan untuk berhenti," ungkap Miley Cyrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading