Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Mesra

Fimela.com, Jakarta Baru-baru muncul kabar mengejutkan dari Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Di tengah persiapan pernikahannya, pasangan ini dikabarkan bertengkar.

Seperti yang diwartakan Metro.co.uk, Miley dan Liam berselisih karena persiapan pernikahan. Kabarnya Liam tersinggung lantaran Miley tak mau menandatangani kesepakatan pranikah.

Tapi tampaknya kabar tersebut hanya kabar burung. Lantaran kamera paparazzi menangkan kemesraan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di Malibu.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tampak sedang berjalan-jalan di Malibu Country Mart. Saat itu, Liam terlihat mengenakan sweater berwarna putih yang dipadu dengan celana pendek.

Sedangkan Miley terlihat mengenakan kaus putih yang dipadu dengan celana legging bewarna biru. Miley sendiri tampil cantik walaupun tanpa menggunakan make up dan rambutnya digulung ke atas.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (foto: dailymail.co.uk)

Sebelumnya diberitakan jika Miley mengakui jika dirinya sudah sadar dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya penampilan, Miley juga hidup sehat tanpa mengonsumsi narkoba.

Alasan Miley Cyrus berhenti mengonsumsi narkoba bukan hanya demi Liam Hemsworth, ternyata perubahan ini juga demi dirinya sendiri. Saat ini Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading