Sukses

Entertainment

Perhiasan Miliaran Rupiah Diambil Pencuri, Hilary Duff Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Hilary Duff mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Lantaran saat ia sedang berlibur, rumahnya di kawasan Beverly Hills malah dimasuki oleh pencuri. Seperti yang dilansir dari TMZ, peristiwa tersebut terjadi pada 19 Juli 2017.

Perhiasan yang bernilai miliaran rupiah raib diambil pencuri. Akan tetapi aktris kelahiran 28 September 1987 ini mengaku bersyukur karena tidak ada satu pun anggota keluarganya yang terluka.

"Ini benar-benar keadaan yang menjengkelkan bagi semua orang yang mengalaminya. Akan tetapi Hilary bersyukur karena anggota keluarga dan pegawainya dalam kondisi baik-baik," ujar perwaktilan dari Hilary Duff.

Pemain film A Cinderella Story ini sendiri sudah melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Pegawai security di rumahnya dan polisi bekerja sama untuk melakukan penyelidikan dan meningkatkan keamanan rumah Hilary Duff.

Hilary Duff. (AFP/MATT WINKELMEYER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Ia punya tim keamanan yang akan bekerja sama dengan pihak berwajib untuk menangani kasus ini dan tentu saja menangani masalah keamanan di depan," lanjut sang juru bicara.

Peristiwa ini terjadi tak lama setelah Hilary Duff mengunggah foto liburannya ke media sosial. Menurut TMZ, banyak selebriti Hollywood yang rumahnya dimasuki pencuri setelah mereka mengunggah foto liburan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading