Sukses

Entertainment

Hilary Duff: Pernikahan Itu Tidak Penting

Fimela.com, Jakarta Hilary Duff telah belajar dari pernikahannya yang gagal dengan Mike Comrie. Kepada majalah Redbook, Hilary mengatakan bahwa dia masih terbuka untuk menikah lagi tapi dia tidak menganggap pernikahan itu penting.

“Aku tidak ingin mengatakan aku tidak akan menikah lagi, tapi pernikahan itu tidak penting bagiku. Aku tidak merasa harus menikah untuk memiliki anak lagi. Jika aku merasa cukup kuat terhadap seseorang atau seseorang merasa kuat tentang pernikahan, aku mungkin mengatakan, ‘oke.’ Tapi itu tidak penting,” kata Hilary.

Selama wawancara, Hilary juga membahas kabar keji tentang tubuh pasca melahirkannya. “Setelah aku memiliki Luca, aku pergi ke toko pompa payudara. Aku masih besar dan aku hanya mengenakan pakaian yang nyaman. Dua hari berikutnya di tabloid, ‘Debut tubuh pasca melahirkan Hilary!’ Itu bukan debut! Itu hanya urusan biasa!”

Saat itu, Hilary tidak merasa kabar tersebut keji. Pasalnya dia tidak benar-benar memperhatikan mereka. Dia sedang senang karena kelahiran Luca.

 

Foto kiriman redbookmag (@redbookmag) pada

“Itu masa-masa menyenangkan. Jujur aku tidak peduli. Tidak peduli sampai kemudian aku menyadari betapa kejinya dan invasifnya itu,” akunya.

Selain itu, Hilary Duff juga mengakui bahwa ia selalu dihadapkan pada dilema antara pekerjaan dan keluarga. “Sulit untuk benar-benar dapat memiliki semuanya. Kamu akan kehilangan sesuatu, baik karir atau keluarga. Ketika aku benar-benar sibuk bekerja, aku merasa sangat bersalah.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading