Sukses

Entertainment

Move On, Hilary Duff Kencani Pelatih Pribadi?

Fimela.com, Jakarta Hilary Duff tampaknya siap untuk melanjutkan hidup setelah dia cerai dari Mike Comrie. Aktris sekaligus penyanyi tersebut baru-baru ini menghabiskan malam penuh main mata dengan pelatih pribadi Jason Walsh di Warwick, West Hollywood.

Hilary dan Jason ke sana pada Jumat (21/8/2015). Sebelumnya mereka menghadiri pesta pembuka dari gym milik Jason, Rise Nation, di sore harinya.

 Hilary Duff dan Jason Walsh (via dailymail.co.uk)

Keduanya bermain-main saat berpose untuk fotografer di karpet merah. Lebih lanjut, di klub itu mereka sangat genit satu sama lain dan saling menyentuh.

Hal ini disampaikan oleh seorang sumber kepada Us Weekly yang menambahkan jika pada satu waktu, Jason ‘mengawal’ Hilary ke toilet dan dia sangat bahagia dengan perlakuan gentle tersebut.

Baca Juga: Hilary Duff Promosi Breathe In. Breathe Out di New York

 Hilary Duff dan Jason Walsh (via dailymail.co.uk)

“Mereka saling menyentuh dan menggoda satu sama lain. Tampak seperti kencan. Satu waktu Jason ‘mengawalnya’ ke toilet seperti seorang gentelman. Hilary tampak super bahagia,” kata sumber tersebut.

Sebagai informasi, Hilary Duff mengajukan cerai kepada suaminya setelah empat tahun menikah dan berpisah lebih dari satu tahun pada Februari 2015. Kini, dia sedang mengusahakan hak asuh tunggal dari putranya yang berusia tiga tahun, Luca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading