Sukses

Entertainment

Rumah Demi Lovato Dimasuki Pencuri

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Demi Lovato mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Lantaran rumah penyanyi ini dikabarkan dimasuki oleh seorang pencuri. Rumah Demi yang berada di Hollywood Hills ini disusupi oleh seorang pria yang berpakaian serba hitam.

Seperti yang dilansir dari TMZ, pria yang mengenakan topi baseball itu masuk ke rumah Demi Lovato dengan menggunakan sebuah tangga. Akan tetapi pencuri itu hanya bisa sampai bagian balkon saja.

Pencuri itu ketahuan setelah beberapa anjing penjaga menggonggon. Manajer rumah yang melihat pencuri itu pun langsung menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan.

Akan tetapi pencuri itu langsung pergi dari rumah Demi Lovato saat polisi tiba di tempat kejadian. Saat kejadian, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 itu tidak berada di rumah.

Saat itu, Demi Lovato sedang berada di Boston dalam rangka rilis single terbarunya Sorry Not Sorry. Ia sempat mengunggah keterangan di akun Instagramnya. "Saya memulai House Party Tour tadi malam. Boston kalian luar biasa! Tak terasa seperti manggung di ruang tamu seseorang," tulis Demi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading