Sukses

Entertainment

Kehidupan Baru Demi Lovato Bersama Pegulat MMA

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dengan Wilmer Valderrama pada Juni 2016 lalu, Demi Lovato kini telah menemukan kebahagiann yang baru. Dalam sebuah foto Demi terlihat berada dipelukan pegulat MMA, Gilherme Vasconcelos. 

 

Baby ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Guilherme "Bomba" Vasconcelos (@bombatuf) pada

Lewat akun resmi Instagramnya Gilherme memperlihatkan kebersamaannya dengan Demi lewat sebuah foto hitam putih, Rabu (22/2/2017) lalu. Gilherme yang memeluk erat Demi terlihat bahagia dan tak ingin melepaskan keksihnya itu, "Baby ❤," tulisnya dalam keterangan foto.

 Demi Lovato bahagia dengan kekasih barunya.(AFP/Bintang.com)

Saat berbincang dengan Ellen DeGeneres, Demi pun bercerita tentang perasannya saat melihat sang kekasih berada di dalam ring pertempuran. "Ini adalah olahraga," kata Demi yang tak merasa khawatir saat pacar barunya sedang bertarung di dalam ring.

Melansir People, pasangan ini ternyata telah dekat tak lama setelah Demi putus dengan Wilmer Velderrama, tepatnya pada Juni 2016 lalu. Namun keduanya kemudian berpisah begitu saja.

Demi Lovato dikabarkan telah memacari Luke Rockhold. (Instagram/ddlovato)

Sebelum mengumumkan kisahnya dengan Gilherme Vasconcelos, Demi Lovato sempat dikabarkan berpacaran dengan pegulat lain, yaitu Lukas Rockhold. Pada November 2016 lalu, keduanya pun sempat tampil bersama, menghadiri pertandingan UFC di Madison Square. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading