Sukses

Entertainment

Setelah Sindir Taylor Swift, Demi Lovato Langsung Umumkan Pensiun

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Demi Lovato terang-terangan mengatakan bahwa video klip Bad Blood milik Taylor Swift bertentangan dengan konsep pemberdayaan wanita. Selain itu, dia juga mengomentari isi lagu yang menyindir Katy Perry.

Namun tak lama setelah pernyataan yang kontroversial tersebut, Demi Lovato kembali melontarkan hal mengejutkan. Lewat Twitternya, dia mengumumkan akan pensiun dari musik pada tahun 2017 mendatang.

Demi Lovato (David Becker/Getty Images/AFP)

"Senangnya di tahun 2017. Bakal break dulu dari musik dan spotlight. Tapi bukan untuk bisnis dan media kok," demikian kata-kata singkat yang dituliskan Demi pada Selasa (4/10/2016) waktu setempat.

Melihat postingan tersebut, sontak fans pun memberikan respon. Mereka menanyakan apakah Demi berencana untuk kembali setelahnya. Namun jawaban dari sang bintang sepertinya tidak terlalu memuaskan fans.

Demi Lovato dan Taylor Swift sebelum bersitegang (Bintang Pictures)

"Belum tahu. Sepertinya sudah tidak worthed lagi. Aku lebih suka bekerja di bidang charity sebenarnya," jawab Demi.

Belum bisa dipastikan apakah keputusan untuk pensiun ini berkaitan dengan perseteruan Taylor Swift. Namun Demi Lovato mengungkapkan bahwa sindiran untuk Taylor itu dilontarkannya sebagai jawaban atas pernyataan wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading