Sukses

Entertainment

Calvin Harris dapat Dukungan Demi Lovato dan Zedd

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato dan Zeed menunjukkan dukungannya kepada Calvin Harris, yang tengah berapi-api menyampaikan kekesalannya pada Taylor Swift, Rabu (13/7) lalu. Secara diam-diam Demi dan Zeed pun memberi dukungan pada Calvin lewat Twitter.

Seorang penggemar memergoki jika Demi mulai mengikuti Calvin Harris di Twitter Kamis (14/7) kemarin, setelah Calvin mengirim kicuan panas tentang mantannya, Taylor. "Demi Lovato mulai mengikuti Calvin Harris di Twitter!" kata salah satu penggemar, seperti diwartakan US Magazine. 

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Sedangkan Zeed, memberikan dukungannya pada Calvin dengan menyukai tiga kicauan kekesalan rekan sesama DJ-nya tersebut. Setelah menyampaikan kekesalan yang ditujukan kepada Taylor Swift, Calvin menutup kicauannya dengan harapan, "Semoga Tuhan memberkati semua orang dengan hari yang indah," tulisnya.

Calvin kesal lantaran ketahuan menyamarkan nama Taylor Swift sebagai Nils Sjoberg dan hal tersebut pun menyakiti Taylor. Hal tersebut dilakukan Calvin untuk menyembunyikan peran Taylor dalam pembuatan lagunya 'This Is What You Came For' yang dinyanyikan Rihanna.

Calvin Harris

Setelah melontarkan kicauan kekesalannya, Calvin Harris pun tak lupa menyampaikan pesan kepada Taylor agar tak lagi mencampuri urusan orang lain. Lebih lanjut Calvin menuliskan, agar Taylor Swift tak mencoba menjatuhkannya dan menyarankan untuk memfokuskan diri pada pacar barunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading