Sukses

Entertainment

Taylor Swift Tulis Lagu Calvin Harris 'This Is What You Came For'

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Calvin Harris dan Taylor Swift memang telah berakhir pada awal Juni lalu. Namun, ternyata sebelumnya mereka terlibat sebuah project musik bersama.

Seperti yang diberitakan Digitalspy, pelantun Bad Blood ini menulis lagu kolaborasi Calvin dan Rihanna bertajuk This Is What You Came For. Tidak ingin menjadi perbincangan, ia melakukannya dengan nama samaran.

Digitalspy juga menulis, mengenai hal ini perwakilan Taylor Swift membenarkan berita tersebut. Konfirmasi tersebut dilakukan setelah banyaknya spekulasi mengenai Taylor yang berada di balik lagu sang mantan kekasih.

Calvin pun membenarkan berita tersebut. Bahkan, ia menambahkan bahwa Taylor ikut ambil bagian untuk mengisi backing vocal. Hal tersebut ia ungkapkan melalui tulisan yang ia unggah di akun Twitter resmi.

Selain Taylor yang mengisi bagian backing vocal, Calvin juga memuji Taylor sebagai penulis lirik yang luar biasa. Hal ini sebagaimana musikalitas Taylor yang memang patut diacungi jempol.

Calvin menambahkan bahawa ia menulis musik, produksi lagu, mengatur hingga memotong vokal. Taylor awalnya ingin dirahasiakan, nama munculah nama samaran itu.

"Saya menulis musik, produksi lagu, mengatur hingga memotong vokal. Awalnya dia (Taylor Swift) ingin dirahasiakan, maka ada nama samaran," tambah Calvin Harris di akun Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading