Sukses

Entertainment

Taylor Swift Beri Kejutan Pasien Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memberikan kejutan untuk pasien di rumah sakit anak di Brisbane, Queensland, kemarin (12/7). Anak-anak adalah salah satu hal yang disukai Taylor Swift, ia pun dikabarkan berencana memiliki anak dengan pacarnya Tom Hiddleston.

Starlight Children's Foundation Australia telah membantu mewujudkan pertemuan ini. Selain berbagi kebahagiaan kepada seluruh pasien anak, Taylor pun membuat orangtua pasien bahagia dengan kehadiran Taylor. 

 Taylor Swift saat menjenguk pasien anak di Brisbane, Queensland. (via. Buzz Feed)

Para orangtua pun mengucapkan terimakasih dan menyampaikan kekagumannya pada Taylor Swift. Melinda, orang tua dari pasien anak Deklan yang mendapat kunjungan Taylor pun menyampaikan kekagumannya, "Cantik dan orang yang baik," katanya seperti yang diwartakan Buzz Feed.

"Saya dan Deklan sedang berada di kamar mandi saat Taylor Swift datang mengetuk pintu. Itu adalah kejutan besar," katanya. Deklan yang kala itu dikunjungi taylor pun tak bisa berhenti tersenyum.

 

Just taking some selfies with Tay Tay💖 @taylorswift

Video kiriman Bella's Cancer Journey (@stylekickingcancer) pada

Taylor Swift telah banyak mewujudkan impian anak-anak yang mengidolakannya. Kepada salah satu pasien, Bella Harry, Taylor pun meninggalkan pesan dan tanda tangan dibantal Bella sebagai kenang-kenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading