Sukses

Entertainment

‘When We Were Young’ Versi Demi Lovato vs Adele, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Diakui atau tidak, album comeback Adele yang bertajuk ‘25’ sekali lagi berhasil membawa sang penyanyi ke puncak popularitas. Lagu-lagu di dalamnya bahkan telah menginspirasi banyak musisi lain, termasuk Demi Lovato.

Kekaguman Demi pada karya Adele terlihat saat dia membawakan tembang When We Were Young di konser Nick Jonas. Konser yang merupakan bagian dari tur bertajuk Future Now itu sendiri digelar di Quicken Loans Arena, Cleveland.

Dengan karakter suara yang berbeda, tentu saja pembawaan Demi juga berbeda dengan versi Adele. Sama-sama memiliki suara powerful, Demi berhasil membawakannya dengan cara yang lebih lantang, tanpa menghilangkan karakternya sendiri.

Suara serak-serak basah yang dimiliki Adele pun tidak terdengar dalam lagu versi Demi Lovato. Namun perbedaan vokal tersebut justru menjadi karakter yang membuat lantunan tembang Demi terdengar istimewa.

Demi pun menyebut lagu When We Were Young ini sebagai salah satu tembang kesayangannya. Dalam waktu singkat, dia pun berhasil membuat penonton tersihir dan kemudian bertepuk tangan setelah lagu usai dinyanyikan.

Bukan pertama kalinya Demi Lovato menyanyikan lagu Adele. Sebelum When We Were Young, Demi juga sempat menyanyikan lagu Hello, yang juga merupakan bagian dari album 25 Adele, pada November 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading