Sukses

Entertainment

Baru Putus, Demi Lovato Kencan dengan Odell Beckham?

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah berpisah dengan Wilmer Valderrama, Demi Lovato dikabarkan berkencan dengan bintang NFL Odell Backham Jr. Baru-baru ini keduanya dikabarnya telah menghabiskan waktu bersama-sama. 

Odell kabarnya mencari tahu banyak hal tentang Demi, meski ia menyadari Demi baru saja berpisah dari Walmer. "Odell menyadari bahwa Demi baru saja putus dengan pacarnya yang telah lama hidup bersama, belum lama tapi ia (Odell) benar mencari tahu," ucap seorang sumber dilansir dari laman E!News.

Demi Lovato (via. Instagram)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika keduanya kini hanya menghabiskan waktu bersama. Odell mendekati dengan cara yang santai dan mencoba mengenal Demi lebih dekat.

Odell adalah orang pertama yang mengulurkan tangan kepada Demi pasca putus dengan Wilmer. Kabar kedekatan keduanya muncul saat keduanya terlihat makan malam bersama di Hunt & Fish di NewYorkCity, pada Selasa (19/7) malam waktu setempat.

Odell Beckham Jr (AFP/Bintang.com)

"Dia (Odell) berpikir dirinya benar-benar terbius," tambah sumber tersebut. Kabarnya kepercayaan diri pelantun Skyscraper jadi salah satu magnet yang membuat Odell Beckham Jr jatuh cinta pada Demi Lovato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading