Sukses

Entertainment

Taylor Swift Habiskan Malam Bersama Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dari Tom Hiddleston, nampaknya Taylor Swift memiliki banyak waktu untuk teman-teman wanitanya. Bersama Lorde, Cara Delevingne, Jack Antonoff, Sienna Miller dan model Suki Waterhouse, Taylor menghabiskan malamnya di New York. 

 Taylor Swift dan Cara Delevingne menikmati makan malam bersama. (Dailymail)

Melansir Hollywoodlife, Taylor tampil menggunakan mini skirt hitam yang dipadukan dengan peep-toe boot juga coat. Sedangkan Cara, terlihat cantik dalam balutan kasual dengan celana jeans dan crop top hitam. 

 Taylor Swift kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya. (AFP/Bintang.com)

Meski tak lengkap, malam itu Taylor bersama gengnya menikmati makan malam bersama. Entah apa ang mereka perbincangkan, namun besar kemungkinan jika Tom Hiddleston menjadi salah satu topik pembicaraan mereka.

 Taylor Swift kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya. (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift dan Tom Hiddleston baru saja menyudahi hubungan cinta mereka yang hanya bertahan selama tiga bulan. Setelah kontroversi yang keduanya buat  sejak awal berpacaran pun seolah berlalu begitu saja usai Tom dan Taylor memutuskan berpisah. 

 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Setelah putus dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift pun terlihat lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya, termasuk Gigi Hadid. Setelah pertemuan di New York Fashion Week, rencananya Taylor akan dijodohkan dengan seorang pria bad boy, teman Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading