Sukses

Entertainment

Taylor Swift Balikan dengan Calvin Harris di Jerman

Fimela.com, Jakarta Dalam tiga bulan terakhir, kisah cinta Taylor Swift telah menyita perhatian. Setelah berpisah dengan Tom Hiddleston beberapa waktu lalu, tak sedikit yang mengharapkan Taylor kembali dalam pelukan mantan kekasihnya, Calvin Harris. 

Taylor Swift dan Calvin Harris kembali bersama lewat sebuah patung lilin di Berlin, Jerman. (Elite Daily)

Meski tak nyata, sebuah beer hall di Berlin, Jerman telah mewujudkan impian banyak penggemar, yang menginginkan Taylor dan Calvin kembali dengan membuatkan patung lilin keduanya. Patung tersebut pun terlihat begitu nyata. 

Taylor Swift dan Calvin Harris kembali bersama lewat sebuah patung lilin di Berlin, Jerman. (AFP/Bintang.com)

Taylor dan Calvin terlihat bahagia menganakan kostum tradisional Bavaria, di mana Elite Daily melaporkan hal tersebut sebagai bentuk perayaan untuk menyambut Oktoberfest. Di mana acara tersebut adalah sebuah festival musim gugur di Jerman yang dirayan dengan pesta beer.

Taylor Swift dan Calvin Harris kembali bersama lewat sebuah patung lilin di Berlin, Jerman.

Taylor Swift dan Calvin Harris telah berpisah sejak 1 Juni 2016 lalu. Keduanyaa pun kini telah menerima perpisahan mereka dan mulai mengencani orang lain. 

Taylor Swift dan Calvin Harris kembali bersama lewat sebuah patung lilin di Berlin, Jerman. (AFP/Bintang.com)

Usai berpisah dengan Calvin Harris, Taylor Swift mengancani tom Hiddleston meski kini keduanya telah berpisah. Sedangkan Calvin kini dikabarkan tengah dekat dengan banyak wanita cantik, termasuk mantan kekasih Liam Hemsworth, Eiza Gonzalez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading