Sukses

Entertainment

5 Curhatan Taylor Swift Tentang Mantannya

Fimela.com, Jakarta Jadi pertanyaan memang ketika gadis cantik, sukses dan berprestasi seperti Taylor Swift tak memiliki kehidupan cinta yang bahagia. Mantan tak akan bisa jadi teman, sepertinya hal tersebut sudah jadi harga mutlak yang dipegang Taylor.

Semua pria yang dekat dan mengencani Taylor sepertinya perlu berhati-hati dan harus siap menerima jika di masa depan akan menjadi musuhnya. Lihat saja perpisahan terakhir Taylor Swift dengan Calvin Harris dari lagu This Is What You Came For, di mana Calvin merasa dikhianati dan dipermalukan oleh Taylor. Memiliki banyak kisah cinta yang tragis, berikut adalah curhatan Taylor Swift tetang mantan-mantan pacarnya.

Taylor Swift

Taylor bertemu pria bernama 'Trouble'

Tak ditegaskan, namun jelas jika pria bernama 'Trouble' itu adalah Harry Styles. I Know You Were Trouble, jadi lagu curhat Taylor Swift. Pasca putus Taylor dan Harry memang tak memiliki hubungan yang baik. Keduanya berpisah lantaran Harry berselingkuh dan mencium gadis lain dibelakang Taylor.

Taylor Swift

 

Sejarah cinta yang tak biasa

Seperti wanita lainnya, Taylor pun merasakan kesedihan ketika kisah cintanya harus kandas ditengah jalan. Perpisahan Taylor dan Jake Gyllenhaal sepertinya jadi salah satu perpisahan yang menyakitkan, Taylor pun tahu jika ia dan Jake tak akan pernah bersama lagi.

Jake meninggalkan Taylor karena lebih mementingkan karier ketimbang berpacaran dengan Taylor. Jake bukanlah seorang yang ingin mengumbar hubungan pribadinya dengan Taylor kepada khalayak luas, sedangkan Taylor, ia ingin memberi tahu seluruh dunia jika dirinya mengencani pria terkenal.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

"Aku menemukan orang yang tak ingin merubah saya"

Ia mengatakan hal tersebut saat bertemu dengan Calvin Harris. Namun itu tak berlaku lagi saat Calvin ingin merubah Taylor Swift menjadi istrinya.

Taylor Swift

Jangan ganggu hidup dan karier Taylor Swift

"Jika saya menemukan seseorang yang tak ingin merubah saya, saya akan mencintainya," kata Taylor Swift, melasir laman Hollywood Life. Sepertinya Taylor hanya akan tinggal dengan pria yang akan menuruti semua keinginannya.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Taylor tak ingin diperlakukan seperti anak kecil

Alasan tak ingin diperlakukan seperti anak kecil jadi alasan Taylor Swift berpisah dengan John Mayer. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 12 tahun ini pun akhirnya berpisah dengan saling memuatkan lagu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading