Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Taylor Swift Kini Sibuk Masing-masing

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift bukanlah rahasia. Kabarnya kedua sahabat ini kini jarang memiliki waktu bersama karena kesibukan masing-masing.

Meski tak sedang berada dalam jadwal tur, kini Taylor Swift tengah sibuk menghabiskan waktu dengan pacar arunya Tom Hiddleston. Taylor pun ikut menemani kekasihnya menjalani syuting di Australia.

Selena Gomez dan Taylor Swift (via. Pop Sugar)

Berbeda dengan Taylor Swift, Selena Gomez kini tengah sibuk dengan jadwal konsernya, Revival Tour. Selain disibukkan dengan jadwal tur, Selena pun sibuk dengan kagiatan bersama Coca-cola dan Louis Vuitton.

Melansir Hollywood Life, kabarnya Selena kini kurang memberikn perhatiannya kepada Taylor karena sibuk dengan kariernya. "Selena tidak memberikan banyak perhatian. Ia sibuk menjalani kehidupan kriernya," ucap seorang sumber. 

Selena Gomez dan Taylor Swift (via. Pop Sugar)

Meski keduanya kini sibuk masing-masing dan terpisahkan oleh jarak, namun keduanya dilaporkan tetap menjaga komunikasi. Sebelumnya Taylor Swift dikabarkan telah menyiapkan kado ulang tahun spesial untuk sahabat dekatnya tersebut. Tak ketinggalan, Taylor pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Selena Gomez saat mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading