Sukses

Lifestyle

Modus Pencurian Baru, Perempuan Ini Kehilangan Tas di SPBU

Fimela.com, Jakarta Pencurian mobil dan barang-barang di dalamnya sudah marah sejak bertahun-tahun lalu. Sehingga, modus dan cara para pencuri mengalami pergerakan. Mulai dari memecahkan kaca, mencongkel lubang kunci atau kaca mobil, hingga modus mengempiskan ban mobil. 

Namun, hal tersebut ternyata sudah tak berlaku lagi. Sudah terlalu banyak orang yang tahu sehingga kerap kali upaya mereka untuk membobol mobil gagal. Kini, modus baru ternyata muncul. Salah satu korban, pemilik akun Facebook bernama Dewi Septiani Sukmana, menyampaikan kisah nahasnya kepada para netizen dengan mengunggah sebuah video hasil rekaman CCTV SPBU. 

Ya, kejadiannya di SPBU, pada Jumat (1/7) lalu. Saat itu, dia ingin mengisi bensin di sebuah pom bensin. Lantas, salah satu pengemudi motor mengatakan olinya bocor. Dalam video tersebut, terlihat sang pemilik mobil bertanya kepada petugas SPBU mengenai kondisi mobilnya. 

Saat mereka sibuk memeriksa kondisi mobil, saat itulah para pencuri itu mengambil tas dan membawanya kabur menggunakan sepeda motor. Pemilik mobil itu kehilangan laptop, HP, charger, tas kerja, dompet, Buku tabungan, dan jam tangan. Agar kamu juga tidak mengalaminya, simak rekaman CCTV di bawah ini melalui sebuah postingannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading