Sukses

Entertainment

Pengacara Benarkan Perceraian Angel Karamoy - Steven Rumangkang

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Angel Karamoy dan Steven Rumangkang diketahui memang mengalami keretakan rumah tangga. Kabar keretakan rumah tangga muncul hampir bersamaan dengan mencuatnya foto mesra mirip Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Sejak saat itu, permasalahan rumah tangga yang dibina sejak 26 Januari 2008 itu semakin rumit. Puncaknya, keduanya pun dikabarkan tengah menjalani proses cerai.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Namun gosip itu perlahan menghilang. Tak terdengar kabarnya, kuasa hukum Angel Karamoy, Yohan Christanto, secara mengejutkan mengatakan bahwa keduanya telah resmi bercerai.

"Iya, keduanya sudah sepakat bercerai. Terakhir ribut yang tahun 2015 sudah masuk proses," tegas Yohan saat dihubungi, Selasa (26/7/2016). Dikonfirmasi perihal kapan resmi bercerai, Yohan mengaku belum berani untuk bicara lebih detil ke publik.

"Untuk detailnya saya tidak bisa bicara lebih banyak. Sesuai permintaan baik dari Angel maupun Steven, mereka meminta hal ini ditutupi. Mohon maaf banget," terangnya.

Pada sebuah tayangan WasWas secara eksklusif yang disiarkan oleh stasiun SCTV, Angel menjelaskan rumah tangga. Meski mengaku bercerai, Angel tidak menjelaskan kapan pastinya tanggal dan bulannya. (dok. Instagram/realangelkaramoy)

Yohan sendiri mengatakan, proses cerai Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tidak banyak ia ikuti. Secara proses, jelasnya, ia hanya menjalani proses legalitas perceraian. "Saya cuma masuk di tengah-tengah aja. Saya melanjutkan proses legalitasnya aja," kata Yohan.

Sengaja menutupi perceraian, menurut Yohan, kliennya (Angel) tidak ingin mengalami kejadian seperti di tahun 2015 lalu di mana keduanya merasa sangat terganggu dengan pemberitaan.

"Sepertinya memang sengaja dirahasiakan semua. Soalnya takut mereka (Angel Karamoy dan Steven Rumangkang) mengalami kejadian kaya dulu lagi pas awal kasus mencuat. Pihak keluarga juga gak mau digembor-gemborkan masalah ini," tandas Yohan Christanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading