Sukses

Entertainment

Hottest Update: Luna Maya, Ayu Ting Ting, Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Kalau selama ini Luna Maya dan Reino Barack masih kerap malu-malu menampilkan hubungan, mereka. Akhir-akhir ini mereka sudah makin percaya diri. Terakhir beragam foto Luna kemesraan dua sejoli ini diunggah di media sosial. Berita tentang ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Ayu Ting Ting yang punya vila mewah dan soal Selena Gomez yang baru menggelar konser di Jakarta, juga masih menarik perhatian.  

Kemesraan itu diperlihatkan pasangan ini terlihat melalui sembilan foto yang diunggah Luna Maya melalui akun Instagram-nya, 18 Juli 2016 lalu. Dalam foto kolase itu, terlihat Luna mencium pipi kiri Reino dengan mesra. Sementara dalam foto yang lain, Reino giliran yang mencium pipi kiri Luna dengan latar belakang pantai. "3 rock in' years baby!! 😍😘 #wedontknowouranniversarydate #lol," komentar Luna di sebelah kanan foto-foto tersebut. 

Di dalam Live Konser Best Of Ayu ting Ting, Umi Kalsum diminta untuk menemani Ayu Ting Ting benyanyi di konsernya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, maksud hati ibunda Ayu Ting Ting ingin menunjukkan rasa syukur, apa daya kecaman yang didapat. Begitu yang dialami ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Ia dinilai sombong oleh netizen saat mengunggah foto vila dan mobil mewah warna putih di halaman vila tersebut. Umi, begitu ia akrab disapa, mengunggah foto tersebut pada 3 Juli 2016.

Umi memang sangat bersyukur putrinya tersebut mampu membangun sebuah vila mewah yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Vila yang dilengkapi sebuah kolam renang itu sudah dibangun sejak awal Januari 2016 lalu. Hal itu merujuk foto saat Ayu Ting Ting sambil mengangkat kedua tangannya di depan vila tersebut.

Selena Gomez Revial Tour Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

Revival Tour Jakarta akhirnya terlaksana dengan lancar pada Sabtu (23/7) malam. Namun tak lama setelah menghibur fansnya, Selena Gomez sedikit merasa kurang puas dengan aksinya semalam. Hal itu disampaikannya melalui sebuah postingan di Instagram. Ia merasa jiwanya kurang menyatu dengan musik dan visual yang ia suguhkan di depan publik tanah air.

"Aku merasa tidak menjadi diri sendiri malam ini. Aku tak bisa fokus dan menyatu dengan musik. Aku merasa materi, kostum dan video tak bisa menjelaskan siapa aku," tulis Selena Gomez di akun Instagram pribadinya.

Inilah tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca Bintang.com pada hari ini. Berita soal hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang makin mesra. Lalu berita tentang Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting yang  mendapat kecaman saat mengunggah foto vila dan mobil mewah. Dan berita tentang kekecewaan Selena Gomez usai melaksanakan konser di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading