Sukses

Entertainment

Mesra, Luna Maya Cium Pipi Kiri Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack kian mesra. Kemesraan itu diperlihatkan melalui sembilan foto yang diunggah Luna melalui akun Instagram-nya, 18 Juli 2016 lalu. Dalam foto kolase itu, terlihat Luna mencium pipi kiri Reino dengan mesra. Sementara dalam foto yang lain, Reino giliran yang mencium pipi kiri Luna dengan latarbelakang pantai.

"3 rock in' years baby!! 😍😘 #wedontknowouranniversarydate #lol," komentar Luna di sebelah kanan foto-foto tersebut. 

Luna Maya

Baca Juga

Foto-foto tersebut sebagai pengingat tiga tahun hubungan Luna dan Reino. Meski begitu, mereka tak tahu ulang tahun pacaran keduanya.

"moga ka @lunamaya dan ka @reinobarack cepet menikah ,,, amin .. dah ga sabar liat di pelaminan , 😊😊," harap akun @casvita91.

Luna Maya memberikankecupan mesra untuk Reino Barack. (Instagram @lunamaya)

"Aku seneng banget liat kak Luna cocok banget moga bahagia selalu, aku doain moga cepat sampai kepelaminan amiin," komentar akun @yana83yr.

Begitulah komentar beberapa netizen yang melihat foto-foto kemesraan Luna Maya dan Reino Barack. Netizen ikut berbahagia atas kelanggengan hbungan Luna dan Reino. Netizen menilai mereka pasangan yang cocok dan berharap mereka segera menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading