Sukses

Entertainment

Film Cheese in the Trap Buka Casting Pendamping Park Hae Jin

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Ho selaku sutradara film Cheese in the Trap pernah berencana membuka casting umum untuk pemain utama wanita yang mendampingi Park Hae Jin. Kini, rencana dari sutradara film Inside Men tersebut akan terlaksana dalam waktu dekat. Agustus, menjadi waktu penting untuk para calon pemain film Cheese in the Trap. 

Seperti dilansir Soompi, tim produksi baru mau menerima aplikasi dari peserta casting mulai awal Agustus 2016 mendatang. Para peserta pun diharuskan memiliki pengalaman di bidang akting. Casting peran Hong Seoul ini terbuka bagi wanita Korea dan Cina.

Webtoon Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Ya, Cina memang ikut ambil bagian sebagai salah satu investor dari film Cheese in the Trap. Diadaptasi dari webtoon laris, Cheese in the Trap sebelumnya sudah diproduksi dalam bentuk serial drama. Meski cukup sukses dari segi rating, namun drama Cheese in the Trap sempat dikritik lantaran memiliki akhir cerita yanng menyimpang dari webtoon-nya.

Agar kontroversi tidak terulang lagi seperti di dramanya, pihak rumah produksi pun turut melibatkan penulis webtoon-nya, Soonkki, di versi film. Seperti diketahui, Soonkki juga sempat menuliskan kekecewaan dan kritik lewat akun Facebook atas cerita akhir dari drama Cheese in the Trap.

Cheese in the Trap. Foto: via asianwiki.com

Sementara itu, Park Hae Jin dipastikan kembali untuk memerankan karakter Yoo Jung. "Park Hae Jin, yang memainkan peran Yoo Jung dalam versi drama Cheese in the Trap sudah merenungkan betul-betul untuk memutuskan mengambil peran utama pria," ucap salah satu perwakilan film Cheese in the Trap pada Mei 2016 lalu.

Film layar lebar Cheese in the Trap rencananya bakal rilis pada musim panas atau pertengahan 2017 mendatang. Proses syuting pun akan dilakukan oleh para pemain dan kru mulai awal tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading