Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Menonton Cheese in The Trap

Fimela.com, Jakarta Akhirnya drama yang lama dinanti, Cheese in The Trap mulai ditayangkan Selasa (4/1/2016). Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini sudah lama ditunggu oleh penggemarnya. Dilngsir dari Kdramastars.com drama ini sempat berganti-ganti peran utama wanita, drama ini mencoba memberi yang terbaik. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 alasan untuk menonton drama Cheese in The Trap.

Park Hae Jin: Aktor ini berperan sebagai Yoo Jung. Seorang mahasiswa senior yang tampan namun misterius. Kehidupannya sangat misterius. Dia terlihat kaya dan tertarik pada Hong Seol. Di akhir episode kedua, misterinya semakin menarik.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Kim Go Eun: Aktris memainkan karakter sebagai Hong Seol ini memiliki rambut berwarna orange yang unik. Kerjakerasnya sebagai nahasiswa membuat kita semangat untuk belajar. Apalagi dua temannya yang setia selalu mendampinginya saat susah dan senang.

Teman-teman Kim Go Eun: Nam Joo Hyuk dan Park Min Ji berperan sebagai teman setia yang akan selalu mendampingi Hong Seol apapun yang terjadi. Tidak peduli seberapa sulit masalah yang dihadapi Hong Seol, teman-temannya yang ada untuk mendukungnya.

Poster karakter drama Cheese in the Trap. (Foto: Soompi.com)

Penggambaran kehidupan kampus: Drama ini menunjukkan kehidupan kampus dari berbagai sisi. Di sisi buruk, ada geng, keangkuhan, kesepian, dan perjuangan keuangan, tetapi di sisi yang baik, ada rasa yang kuat persahabatan dan kesempatan bahwa jika Anda bekerja keras Anda dapat meningkatkan kehidupan Anda.

Menebak perbedaan drama dan Webtoon: Pembaca webtoon ini tentu penasaran dengan realisasi ceritanya dalam drama. Apakah cerita drama ini sama dengan cerita webtoon, atau dikembangkan dengan melibatkan karakter baru. Masih butuh waktu untuk melihat dan membuktikkanya dalam drama Cheese in The Trap episode 3 minggu depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading