Sukses

Entertainment

Dibuatkan Film, Cheese in the Trap Libatkan Park Hae Jin Lagi

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap berakhir dengan kontroversional. Namun, hal itu tak sama sekali menghalangi rumah produksi untuk membuatkan versi layar lebarnya. Pemeran Yoo Jung, Park Hae Jin, pun kembali ditawar untuk menjadi pemain utamanya.

"Park Hae Jin akan mengambil peran sebagai Yoo Jung di versi film dari Cheese in the Trap. Detail saat ini sedang dinegoisasikan," ucap perwakilan dari film Cheese in the Trap dikutip Soompi.

Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Agar kejadian ending drama Cheese in the Trap tidak terulang lagi, maka rumah produksi turut melibatkan penulis webtoon-nya, Soonkki. Seperti diketahui, Soonkki sempat menuliskan kritik lewat akun Facebook atas cerita dari drama yang dianggapnya melenceng.

Sementara itu, film Cheese in the Trap bakal menggaet sutradara handal Lee Dong Ho. Lewat tangan dinginnya, beberapa film berhasil mencetak box office Korea Selatan sebut saja Inside Men yang dibintangi oleh Lee Byung Hun.

Park Hae JinKim Go Eun, dan Seo Kang Joon. Foto: via allkpop.com

Jika Park Hae Jin setuju untuk terlibat, maka Cheese in the Trap bakal menjadi film layar lebar ketiganya. Sebelumnya, aktor berusia 32 tahun ini berhasil membintangi Snow in Sea Breeze dan The Rhythm of Chopsticks.

Selain Park Hae Jin, belum diketahui siapa lagi pemain dramanya yang bakal terlibat. Jadwal rilis dan produksi dari film Cheese in the Trap pun masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading