Sukses

Entertainment

Rampungkan Cheese in the Trap, Park Hae Jin Siap Jadi Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Cheese in the Trap menjadi drama pertama dari Park Hae Jin setelah dua tahun vakum dari layar kaca. Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini pun telah berakhir pada 1 Maret 2016 lalu, tepat di episode 16.

Sayangnya, ending Cheese in the Trap sempat menimbulkan kontroversi di kalangan fans. Pasalnya, rumah produksi dianggap telah 'menyimpangkan' cerita dari webtoon-nya. Bahkan, penulis Soonkki melayangkan protes kepada sang sutradara.

Park Hae Jin. Foto: via kpopstarz.com

Terlepas dari itu, Park Hae Jin siap kembali berkarya dengan peran-peran baru yang menantang. Jika di Cheese in the Trap ia menjadi mahasiswa, maka tidak dengan drama Man to Man yang ingin menawarkannya peran bodyguard dari seorang bintang terkenal.

Seperti dilansir Soompi, pihak agensi dari Park Hae Jin memang telah menerima tawaran tersebut. Namun, sang aktor masih menimbang-nimbang keterlibatannya di drama produksi JTBC ini. Man to Man sendiri berkisah tentang persahabatan antara artis dengan bodyguard-nya.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Sementara itu, akting Park Hae Jin di drama Cheese in the Trap beberapa waktu lalu menuai banyak pujian. Hal tersebut lantaran ia masih sangat piawai memerankan tokoh anak muda, padahal usia sudah menginjak 32 tahun. Meski awalnya malu, namun Park Hae Jin berhasil mencuri perhatian banyak penonton KDrama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading