Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Buka-bukaan Soal Duet Bareng Jimin AOA

Fimela.com, Jakarta Industri musik k-pop kembali meluncurkan kejutan baru bagi penikmatnya. Kali ini, datang dari Jimin AOA dan Xiumin EXO yang terlibat sebuah duet manis dalam single yang bertajuk Call You Bae.

Single yang telah diluncurkan pada Kamis (3/3) ini, menampilkan sisi romantisme sebuah percintaan. Tak hanya itu, kedua personel grup k-pop ini juga mampu membangun kemesraan layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Jimin AOA dan Xiumin EXO (FNC Entertainment)

Sebelumnya, Xiumin EXO buka-bukaan mengenai perasaannya dapat berkolaborasi dengan Jimin AOA. Hal tersebut ditampilkan melalui sebuah video yang diunggah oleh FNC Entertainment.

Jimin melontarkan pertanyaan bagaimana perasaan Xiumin perihal dapat bekerja sama ini. Personel EXO tersebut menjawab bahwa ini merupakan kali pertama ia melakukan duet dalam sebuah lagu.

"Sejujurnya, ini merupakan pertama kalinya saya featuring dalam sebuah lagu dan juga sebuah duet dengan perempuan. Meski ini merupakan kali pertama saya duet, saya sangat bersemangat dan luar biasa," ungkap Xiumin dalam video.

Xiumin juga menambahkan bahwa ia biasanya bekerja bareng EXO kini ia senang dapat terlibat di proyek duet. Kebersamaan mereka juga terjadi dalam video klip yang begitu romantis.

"Khususnya sejak saya selalu bekerja dengan teman-teman (EXO), saya sangat senang dalam pembuatan video dan segala hal," tambah Xiumin EXO yang mantap berduet manis dengan Jimin AOA.

What's On Fimela
Loading