Sukses

Entertainment

Seolhyun AOA Kagumi Seo Kang Joon di Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Seolhyun AOA dan Seo Kang Joon akhirnya dipertemukan dalam sebuah program televisi berjudul Law of the Jungle. Selama menjalani syuting di Tonga, keduanya terlihat begitu dekat satu sama lain lantaran perbedaan usia yang terlalu jauh.

Diakui Seolhyun, dirinya sudah kagum pada Seo Kang Joon sejak membintangi drama Cheese in the Trap.

"Aku sudah menyaksikan drama Cheese in the Trap sampai episode 10 sebelum pergi ke sini. Aku sangat menggemarinya. Para member AOA lainnya memintaku untuk mengatakan padamu (Seo Kang Joon) bahwa mereka juga menyukainya," kata Seolhyun dikutip Soompi.

Seo Kang Joon. Foto: via kpopbuddy.com

Seo Kang Joon membalas pujian Seolhyun sambil berseloroh. Menurut, aktor kelahiran Gunpo 22 tahun silam ini, dirinya belum sempat menyaksikan aktingnya sendiri hingga episode 10 drama Cheese in the Trap. "Bahkan, aku tidak bisa menonton hingga episode 10 karena akan pergi ke sini," ucapnya.

Sebelumnya, lokasi syuting program Law of the Jungle bertempat di Timor Leste. Namun karena diterpa isu teror, lokasi syuting pun dipindah ke pulau Tonga. Terletak di selatan Samudera Pasifik, pulau ini termasuk destinasi baru yang menarik untuk ditelusuri.

Seolhyun AOA dan Seo Kang Joon di program Law of the Jungle. Foto: Soompi

Episode Law of the Jungle yang menampilkan Seo Kang Joon dan Seolhyun AOA akan tayang hari ini (4/3/2016) di SBS. Selain keduanya, program unggulan tersebut juga turut diramaikan oleh kehadiran bintang lain seperti Lee Hoon, Go Sae Won, Chansung 2PM, Sandeul B1A4 dan masih banyak lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading