Sukses

Entertainment

Kontras, Imej Raditya Dika dan Uus di Mata Fans K-Pop

Fimela.com, Jakarta Meski dikenal sebagai standup comedian yang mengocok perut, Raditya Dika dan Uus nyatanya sama-sama menyukai k-pop. Namun, lewat twit opini Uus pula ia malah diserang oleh fans k-pop.

Bermula dari sebuah tulisan yang Uus unggah melalui akun Twitter pribadinya. Dalam twit tersebut, ia menyoroti fans k-pop Indonesia yang bertindak berlebihan dan mayoritas dari mereka berhijab.

Twitnya tersebut membuat fans k-pop terbakar api emosi. Tak sedikit dari mereka yang menyumpahi bahkan sampai membuat tagar #RIPUus yang sempat menghebohkan dunia maya tersebut.

Jika Uus berhasil menyulut emosi fans k-pop lewat menulis twit opini secara gamblang, tidak halnya dengan Raditya Dika. Ia memang tidak melakukan hal yang sama dengan Uus, namun kontras nampak dari kedua standup comedian tersebut.

Raditya Dika melalui akun Twitter pribadinya lebih memilih untuk membagikan cerita dengan menggunakan bahasa Korea. Bahkan, ia juga menulis lelucon ketika salah satu netizen menggodanya.

Tidak hanya itu, netizen juga mengedit foto Raditya Dika menjadi bagian dari salah satu boyband Korea. Hal ini menimbulkan dua kesan yang sangat jauh berbeda antara Raditya Dika dan Uus dari mata fans k-pop itu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading