Sukses

Entertainment

Mesranya Jimin AOA dan Xiumin EXO di Foto Teaser Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Jelang rilisnya single terbaru bersama Xiumin EXO, Jimin AOA merilis foto-foto teaser. Dia merilis foto yang menunjukkan pose romantis antara dirinya dan Xiumin.

Seperti diketahui Jimin sendiri siap melakukan comeback dengan single berjudul Call You Bae. Dalam single tersebut Jimin akan menggaet salah seorang personel boyband EXO yaitu Xiumin.

Jimin AOA dan Xiumin EXO (FNC Entertainment)Jimin AOA dan Xiumin EXO (FNC Entertainment)

Dalam beberapa foto yang diunggah, baik Jimin dan Xiumin sama-sama berpose sebagai sepasang kekasih. Salah satu pose yang romantis adalah ketika mereka berdua duduk berhadap-hadapan sambil saling memandang satu sama lain.

Kolaborasi mereka berdua memang cukup dinanti mengingat kerjasama ini melibatkan 2 agensi besar di Korea. Bahkan dalam project ini SM Entertainment dan FNC Entertainment untuk pertama kalinya bekerja sama.

Jimin AOA dan Xiumin EXO (FNC Entertainment)Jimin AOA dan Xiumin EXO (FNC Entertainment)

Sebelumnya FNC juga sudah merilis video teaser yang menunjukkan beberapa selebriti Korea yang hadir di video tersebut. Kemudian lagu Call You Bae dari Jimin AOA dan Xiumin EXO sendiri baru akan rilis pada 3 Maret 201 6 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading