Sukses

Entertainment

Park Hae Jin Lebih Suka Terlibat di Drama daripada Film

Fimela.com, Jakarta Sudah 10 tahun Park Hae Jin berkiprah di industri hiburan. Sebagai seorang aktor, Park Hae Jin sudah mencicipi akting di layar kaca maupun lebar. Ditanya tentang kecenderungan kegemarannya, bintang drama Cheese in the Trap ini mengaku lebih suka main di drama daripada film.

"Mungkin tak terduga, tapi Cheese in the Trap (favorit). Aku pribadi sangat menikmatinya. Suasananya sangat baik. Banyak pemain yang merupakan rekan-rekanku, jadi ada banyak energi di lokasi syuting," aku Park Hae Jin seperti diwartakan Soompi.

Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Dalam drama Cheese in the Trap sendiri, Park Hae Jin berperan sebagai Yoo Jung. Di sini, ia dituntut untuk melakoni peran sebagai mahasiswa di saat usianya yang sudah menginjak 32 tahun. Aktor kelahiran Busan itu pun mengaku sempat dilanda malu.

"Aku merasa sangat takut apakah dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik atau tidak. Disaat banyak aktor yang lebih mirip dengan Yoo Jung daripadaku, jadi aku merasa sedikit malu ketika mengambil peran ini. Karena itu, aku sempat menolak tawarannya beberapa kali," kata Park Hae Jin saat pertama kali preskon drama Cheese in the Trap dikutip Soompi.

Park Hae Jin. Foto: via kpopstarz.com

Beruntung, sang sutradara drama, Lee Yoon Jung, sangat membantu Park Hae Jin untuk menghidupkan karakter Yoo Jung. Rasa yakin pun kembali muncul dalam diri Park Hae Jin untuk menjadi lawan main Kim Go Eun di drama Cheese in the Trap.

Drama Cheese in the Trap sendiri telah berakhir pada 1 Maret 2016 lalu. Meski sempat menuai kontroversi karena ending dianggap menyimpang dari webtoon-nya, namun tak menghalangi tim produksi untuk membuat versi layar lebar dengan menggaet Park Hae Jin lagi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Park Hae Soo Film Korea Yaksha: Ruthless Operations Segera Tayang