Sukses

Entertainment

Sutradara Film Cheese in the Trap Cari Pasangan Park Hae Jin

Fimela.com, Jakarta Film Cheese in the Trap akan digarap oleh sutradara film handal Lee Dong Ho. Lee Dong Ho berhasil mencetak box office Korea Selatan sebut saja Inside Men yang dibintangi oleh Lee Byung Hun. Setelah memilih Park Hae Jin sebagai pemain utama, kini mereka mencari pasangan untuk Park Hae Jin.

"Kami berencana membuka semua kemungkinan untuk mendapatkan pemeran utama wanita," ujar perwakilan rumah produksi film Cheese in the Trap seperti dikutip Soompi.com, Rabu (25/5/2015). Karen film adalah produksi bersama Korea-Cina, ada kemungkinan bahwa peran utama wanita mungkin diisi oleh aktris Cina.

Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Kemungkinan Kim Go Eun kembali menjadi Hen Seol juga masih terbuka. Kim Go Eun selama ini lebih banyak bermain layar lebar. Cheese in the Trap adalah drama serial pertamanya.

Kim Go Euntertarik pada cerita drama Cheese in the Trap karena drama ini menyuguhkan cerita romantis yang berbeda dari drama biasanya. Selain itu, Kim Go Eun juga mengaku pernah mengalami kejadian serupa seperti karakter dalam drama.

Film Cheese in the Trap akan mulai syuting awal tahun depan dan dijadwalkan tyang di bioskop pada musim panas 2017. Film Cheese in the Trap bakal menjadi film layar lebar ketiga Park Hae Jin. Sebelumnya, aktor berusia 32 tahun ini berhasil membintangi Snow in Sea Breeze dan The Rhythm of Chopsticks.

Park Hae Jin. Foto: via kpopstarz.com

Park Hae Jin kembali akan memerankan karakter Yoo Jung seperti versi dramanya. Sementara itu, agar kontroversi tidak terulang lagi seperti di dramanya, pihak rumah produksi turut melibatkan penulis webtoon-nya, Soonkki. Seperti diketahui, Soonkki sempat menuliskan kritik lewat akun Facebook atas cerita dari drama yang dianggapnya melenceng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading