Sukses

Entertainment

Luna Maya Bantah Lakukan Foto Prewedding dengan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya foto studio antara Luna Maya dan Reino Barack. Foto ini mengusik beberapa masyarakat dunia maya yang menyebut bahwa Luna telah melakukan foto prewedding bersama sang kekasih.

Namun, ia buru-buru membantahnya dan mengatakan bahwa dirinya belum melakukan persiapan nikah seperti itu saat ini. "Kebetulan nggak (benar), belum (melakukan foto prewedding)," tutur mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Luna Maya menjelaskan bahwa dia mendapat kesempatan untuk terlibat dalam produksi film horor berjudul Devil' Whisper. Film ini merupakan produksi bersama antara rumah produksi MD Pictures (Indonesia) dan Vega Baby (AS).

Ia pun harus terbang ke Los Angeles, Amerika untuk menjalani pengambilan gambar selama 5 hari. Kesempatan tersebut pun tak disia-siakan olehnya. Ia sekaligus mengambil liburan bersama sang kekasih, Reino Barack.

"Jadi kebetulan minggu pertama aku syuting di sana (Amerika). Extend lah (liburan), karena ada Coldplay yaudah nonton," ujar Luna di Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Luna Maya (Adrian Putra/bintang.com)

Konser Coldplay sendiri dilangsungkan pada akhir Mei lalu di Barcelona, Spanyol. Sebuah foto yang memperlihatkan posisi Luna Maya di sana juga diunggahnya di media sosial miliknya. Tak lama berselang ia juga mengunggah foto bersama Reino di studio.

Sebagai kekasih, Luna selalu memberikan perhatian kepada Reino. Seperti saat pria yang diketahui menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu merayakan ulang tahun pada 21 Juni.

"Tahun ini agak bingung. Karena dari tahun-tahun sebelumnya udah surprise. Tahun ini surprise ga surprise kaya ritual aja. Jadi ya udah buka puasa bersama aja," tandas Luna Maya soal ulang tahun Reino Barack.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading