Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Rebut Luna Maya dari Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Billy Syahputra mengunggah foto kebersamaannya dengan 'kekasih' barunya di akun Instagramnya. Dan yang mengejutkan, sosok 'kekasih' dari Billy adalah Luna Maya.

"Pacar aku," tulis Billy Syahputra sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Billy Syahputra dan Luna Maya kompak dengan berpose 'peace'.

 

A photo posted by Billy Syahputra (@bilsky16) on

 

Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen senang melihat kebersamaan Billy Syahputra dan Luna Maya.

"Gak tau kenapa suka banget kalo Billy dekat tante luna, luna kayak tulus gitu sayang sama adeknya," tulis seorang netizen. "Cucoook lah abang sama ka @lunamaya, kalo kayak gitu ingat alm kak olga yang dekat banget sama kak luna," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Jadi jangan berprasangka buruk terlebih dahulu, karena Billy dan Luna sudah seperti saudara sendiri. Perlu diingat Luna Maya memang dulu berteman baik dengan almarhum Olga Syahputra.

Seakan tak mau ketinggalan, Luna Maya pun juga mengunggah foto saat ia bersama Billy Syahputra. Pada foto tersebut tampak Luna Maya mencubit pipi dari Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading