Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Siap Menjaga Warisan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sebagai adik, Billy Syahputra bakal menjadi tulang punggung keluarga selepas wafatnya Olga Syahputra. Bahkan Billy siap menjaga dan merawat warisan Olga. Pasalnya tak sedikit harta benda Olga yang ditinggalkan kepada keluarganya. Salah satunya rumah elit di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan yang kini dihuni oleh Billy.

"Peninggalan Olga masih rapi dan masih tersimpan dengan baik. Rumah almarhum, ada dua mobil. Bang Billy akan menjaga dan merawatnya karena Bang Billy kan yang meneruskan keperluan orang-orang, bayar ini bayar itu. jalankan saja," kata Billy Syahputra di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Kondisi yang dialami Billy itu diakibatkan karena dia seakan masih melihat sosok almarhum. (Andy Masela/Bintang.com)

Billy mengaku tak terbebani dengan semua tanggungjawab yang dipikulnya saat ini. Menurutnya, hal itu sudah rencana Tuhan dan harus dijalani sebaik mungkin. Bahkan Billy mengatakan, tidak sedikitpun terbersit di benaknya untuk melelang barang-barang peninggalan Olga.

"Enggak lah, enggak ada rencana (lelang) sedikit pun. Tinggal jalani saja dengan baik. Insya Allah masih mampu dan meneruskan peninggalan almarhum," pungkas Billy.

Olga Syahputra

Melihat sosok Billy Syahputra yang sangat mirip dengan almarhum, sang ayah yakin putranya dapat menjadi tulang punggung keluarga menggantikan Olga Syahputra. Meski begitu Nurragman tidak memaksakan Billy menjadi seperti Olga. "Insya Allah bisa," ujar Nurrahman optimis di tempat berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading