Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Minta Billy Jangan Lupakan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Pasca kepergian Olga Syahputra, adiknya, Billy Syahputra harus melanjutkan tampuk nahkoda perekonomian keluarga. Bahkan bukan hanya itu saja. Diakui sang ayah, Nurrahman, ada satu pesan yang diucapkan Olga kepada Billy saat masih dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

"Sewaktu Olga masih hidup selalu bicara sama Bang Billy. Selalu dikatakan sama almarhum supaya enggak sombong. Terus waktu di Singapura, Olga pesan supaya Bang Billy jangan lupa sama anak yatim dan keluarga," ungkap Nurrahman di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Sebagai ayah, Nurrahman tak memaksakan Billy untuk menjadi seperti Olga. Namun dia yakin Billy bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan almarhum selama ini sebagai tulang punggung keluarga. "Kalau bisa menggantikan Olga ya syukur, tapi kalau enggak juga ya sudah. Insya Allah bisa," ujar Nurrahman.

Hadir di pemutaran film Warisan Olga, Nurrahman mengaku tidak kuasa menahan tangisnya. Apalagi foto-foto dan video terakhir Olga ikut dihadirkan di penghujung film tersebut. "Sangat mengagumkan dan terkesan. Ada bahagianya ada sedihnya. Lihat dia di rumah sakit saja sudah sedih, apalagi pas sudah dikafani gitu," tadasnya.

Pemain dan kru film Warisan Olga (Andy Masela/Bintang.com)

Film Warisan Olga berkisah tentang Olga Syahputra, pemiliki kost di pinggiran kota Jakarta. Meskipun Olga menyayangi Billy Syahputra, tapi ia kesal melihat adiknya yang selalu menghamburkan uangnya demi sang pacar.

Film arahan sutradara Raymond Handaya dibintangi oleh Billy Syahputra, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Chika Waode, Enzy Storia, Mongol Stress dan Mc Danny. Film Warisan Olga dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2015, dan dibuat sebagai penghormatan terakhir untuk Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading