Sukses

Entertainment

Indra Bekti Menyesal Belum Sempat Jenguk Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Indra Bekti dan Aldila Jelita terharu melihat sosok Olga Syahputra di film Warisan Olga. Terlebih lagi film itu menampilkan video dan foto terakhir Olga saat berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Bahkan Bekti menyesal belum sempat menjenguk almarhum yang berbulan-bulan dirawat di sana.

"Masih belum percaya. Kenapa aku enggak bisa nengok dia. Menyesal sekali. Harusnya saat itu ke sana. Bilang ke Olga, ini Bekti. Mungkin ada memori yang mengingatkan dia. Saya sedih banget soalnya pengen kesana. Film ini bisa mengingatkan kita tentang sosok Olga," ungkap Indra Bekti di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Menurut Bekti, tak heran para penonton melihat penggalan video dan foto Olga di penghujung film tersebut. Apalagi jika mengingat selama ini almarhum merupakan sosok yang sangat baik terhadap siapapun tanpa pandang bulu. Terutama kepada penggemar setianya.

"Sosok yang sangat unik dan luar biasa. Olga memang orang besar, bisa menghibur semua orang, gampang bergaul. Saya belum percaya dia sudah enggak ada. Sepertinya bangun dari mimpi bahwa Olga sudah enggak ada," ujarnya.

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Diakui Bekti, terlau banyak masa-masa indah bersama Olga. Keduanya diketahui pernah memandu program Ceriwis. Bekti bersyukur, penyesalannya yang tak sempat menjenguk Olga sedikit terobati sebelum almarhum menuju 'rumah terakhirnya'.

"Banyak banget masa-masa bareng dulu, kenangan yang enggak bisa dilupakan. Pada saat itu jasad Olga Syahputra, aku yang mandiin, terbayar bisa lihat secara langsung," tandas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading