Sukses

Entertainment

Indra Bekti Main Bareng Istri di Film Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti didapuk membintangi film Jilbab Traveler, Love Sparks in Korea. Namun bukan hanya dirinya sendiri yang bermain. Istri Bekti, Aldila Jelita, juga turut terlibat dalam film ini. Diakui Bekti, ini pengalaman pertama baginya dan istri main bareng di sebuah judul film. Bekti mengaku senang mendapat kesempatan ini.

"Ini film pertama kita, pertama kali diberi kesempatan. Mbak Asma yang minta kalau bisa sama istrinya biar ada chemistry. Kalau sama orang lain canggung. Alhamdulilah bisa main sama istri sendiri," ungkap Indra Bekti di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Indra Bekti di acara syukuran FIlm

Tak beda dari pengakuan suami, Aldila juga merasa senang bisa main film bersama suami. Bahkan Aldila belajar akting dengan Bekti demi memaksimalkan adegannya di film itu. Hanya saja Indra Bekti dan Aldila belum tahu apakah akan bertolak ke Korea dan syuting di sana.

"Ini pertama kali main film, saling belajar. Lawan mainnya ayah. Jangan galak-galak ya. Kita sok-sokan bikin dialog saja buat belajar," kata Aldila. "Tapi kita belum tahu, kalau diajak (ke Korea) mau-mau saja," timpal Bekti. Film Jilbab Traveler becerita tentang wanita hijabers bermama Rania yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka belajar.

Foto Syukuran FIlm

Di sana Rania mengalami banyak rintangan, dari mulai masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya. Dalam masa sulit itu Rania bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen dan membawanya terlibat dalam kisah asmara di negeri Ginseng.

Selain Indra Bekti dan Aldila Jelita, film Jilbab Traveler: Love Sparks ini Korea juga dibintangi oleh Morgan Oey, Bunga Citra Lestari dan Ringgo Agus Rahman. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini rencananya baru akan melakukan proses syuting pada bulan Desember nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading