Sukses

Entertainment

Unggah Foto Reino Barack, Luna Maya Masih Malu-malu

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui saat ini Luna Maya menjalani kasih dengan Reino Barack. Akan tetapi aktris kelahiran 26 Agustus 1983 ini tampaknya masih malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan Reino Barack.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah Luna Maya beberapa waktu lalu. Pada foto tersebut tampak Luna Maya berdampingan dengan Reino Barack. Akan tetapi wajah Reino Barack terlihat hanya sebagian saja.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Pada keterangan foto pun tak banyak yang dituliskan oleh pemain Cinta Silver ini. Tak pelak foto yang diunggah Luna Maya ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Ngapain disetengahin gitu mbakyu foto pacarnya.. kan di google juga banyak.. orang udah pada tau kali," tulis nsh_nsh_nsh. "Seneng banget kalo lihat kak @lunamaya pasang foto bareng kak Reino. Semoga segera ke pelaminan.. dan bahagia selalu... Amin...," sambung akun wennyasmarawirda.

Tak Selamanya di Dunia Entertaint, Luna Maya Perbanyak Wirausaha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada foto tersebut Luna Maya tampil cantik dengan mengenakan baju dan celana berwarna putih yang dipadu dengan tas kecil berwarna hitam. Sedangkan Reino Barack tampak ganteng dengan mengenakan baju tenun ikat.

Baca juga: Reino Barack Foto Bareng Artis, Luna Maya Ikut Dihujat

Sebelumnya diberitakan jika Reino Barack tidak suka ketika Luna Maya tampil dengan pakaian-pakaian yang minim. ""Pasti ada protes dia (Reino Barack). Kalo udah terlalu kebuka (bajunya) dia pasti bilang 'Eh udah terlalu kebuka'. Paling sebatas itu aja. Seksi itu kaya pakaian terlalu mini, terlalu terbuka," ujar Luna Maya di X2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading