Sukses

Entertainment

Reino Barack Foto Bareng Artis, Luna Maya Ikut Dihujat

Fimela.com, Jakarta Nama Reino Barack mungkin sudah sering didengar publik sebelumnya. Namun sejak dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya, antusiasme publik terhadap pria ini semakin tinggi. Makin banyak orang yang ingin tahu lebih jauh tentang pria ini.

Baca Juga: Reino Barack Masih Tersembunyi di Instagram Luna Maya

Sikap 'kepo' publik ini akhirnya merambah ke media sosial, termasuk Instagram. Demi mencari tahu tentang Reino, netizen menyisir habis akun Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom tersebut.

Reino Barack berpose bersama Paula Abdul (via Instagram/Reino Barack)

Salah satu foto yang cukup menarik perhatian adalah pose Reino bersama salah satu bintang ternama, Paula Abdul. Walau foto tersebut sudah diunggah jauh sebelum hubungan Reino dan Luna terkuak, netizen tetap membabi buta melontarkan komentar.

Beberapa orang bahkan menuliskan komentar negatif tentang Luna Maya. Pose mesra Reino dan Paula pun tak luput dari perhatian netizen, yang menghubungkannya dengan prediksi reaksi Luna Maya.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@csugiono)

"Luna Maya enggak marah tu," demikian salah satu komentar yang muncul. "Pasti tajir mkanya luna mau...," sambung pengguna Instagram yang lain. Beberapa hujatan lain pun muncul, bahkan mengomentari kegemaran Reino akan mainan.

Baca Juga: Klarifikasi Luna Maya Tentang Kabar Pernikahannya

Luna Maya dan Reino Barack sendiri memang belakangan jadi buah bibir karena munculnya kabar tentang pernikahan mereka. Namun tak lama setelah berita beredar, Luna sudah memberikan klarifikasi bahwa semuanya cuma hoax.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading