Sukses

Entertainment

Reino Barack dan ‘Ranger Biru’ Yoshua Sudarso Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Sama-sama berkecimpung di dunia pahlawan super, tak heran jika Reino Barack, kekasih Luna Maya, bertemu dengan pemeran Ranger Biru, Yoshua Sudarso atau Yoshi Sudarso. Pertemuan tersebut diabadikan oleh Reino ke akun Instagramnya.

“A visit from the first Indonesian actor as Blue Dino in the famous series Power Rangers. It's great to see local talented actors are now going global. Wishing you all the best my friends,” tulis Reino sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman RB (@reinobarack) pada

“Kunjungan dari aktor Indonesia pertama sebagai Blue Dino dalam seri terkenal Power Rangers. Menyenangkan melihat aktor berbakat lokal sekarang menjadi global. Berharap semua yang terbaik untukmu, temanku,” begitu kira-kira keterangan foto Reino dalam bahasa Indonesia.

Terlihat di foto jika keduanya berfoto bersama dua orang laki-laki dan tentu saja BIMA Satria Garuda, tokoh yang dilatarbelakangi oleh Reino. Saat itu, Reino dan Yoshi berada di salah satu stasiun televisi swasta.

Sementara itu, Yoshi ternyata juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagramnya. “Hanging out with some incredibly ambitious and talented people. So inspiring to hear their story,” kata Yoshi.

 

Foto kiriman Yoshi Sudarso (@yoshistunts) pada

Baca Juga: Rencana Pernikahan Luna Maya - Reino Barack Terkuak

“Nongrong bareng beberapa orang yang sangat ambisius dan berbakat. Begitu terinspirasi mendengar cerita mereka,” begitu kira-kira yang Yoshi ucapkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, perjalanan Yoshi untuk mendapatkan peran Ranger Biru diawali dengan profesinya sebagai stuntman. Berkat kerja keras, Yoshi pun berhasil memerankan tokoh pahlawan super yang memang ia gemari sejak kecil tersebut. Perjalanan karirnya ini memang sangat pantas dijadikan inspirasi bagi aktor Indonesia lainnya.

Dengan pertemuannya dengan Reino Barack ini, tentu membuat harapan agar Yoshua Sudarso beraksi di Indonesia semakin besar ya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading