Sukses

Entertainment

Gara-gara Power Rangers, Yoshua Sudarso Mendadak Populer

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian dari Anda masih asing dengan nama Yoshua Sudarso. Pria kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini memang tidak terlalu menunjukkan eksistensinya sebagai aktor di Indonesia. Namun namanya menjadi hangat diperbincangkan kala Yoshua berhasil memerankan tokoh Ranger Biru dalam serial TV Power Rangers Dino Charge.

Dino mendapat perannya itu berkat kemampuan akting laga yang dimilikinya. Selain sebagai aktor depan layar, Yoshua juga pernah mencicipi posisi sebagai stuntman di hampir 17 judul serial TV dan film. Yang teranyar, ia pernah tampil menjadi stuntman di film The Maze Runner untuk tokoh Ki Hong Lee.

Yoshua Sudarso dangan pemain Power Rangers. Foto: Instagram

Kiprah Yoshua sebagai stuntman tetap dibarengi dengan karirnya sebagai aktor. Meski baru sekali tampil di layar lebar, Yoshua ternyata kerap wara-wiri di beberapa judul serial TV produksi negeri paman sam seperti The Betrayal: Epic Star Wars Fan Film dan It's Not You, It's Me.

Baca Juga: Power Rangers Siap Hibur Penggemar di 2017

Dalam serial Power Rangers Dino Charge, Yoshua berperan sebagai Koda alias Ranger Biru. Bersama dengan aktor muda lainnya, Yoshua berusaha menghibur penikmat televisi dengan aksinya sebagai penumpas kejahatan. Rencananya, Yoshua akan tampil hingga episode terakhir. 

Yoshua Sudarso. Foto: Instagram

Selain menjadi aktor dan stuntman, Yoshua ternyata juga pernah menjajal posisi sebagai produser. Ia berhasil memproduseri sebuah mini seri televisi berjudul Apt. 210 Confessional pada tahun ini. Yoshua menggaet saudaranya sendiri, Peter Adrian Sudarso, untuk menjadi salah satu pemain.

Keterlibatan Yoshua Sudarso di serial TV Power Rangers Dino Charge tentu merupakan hal yang membanggakan, sekaligus pacuan untuk aktor Indonesia lainnya. Dengan Sederet prestasinya di luar negeri ini, kita tentu berharap Yoshua dapat segera 'beraksi' di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading