Sukses

Entertainment

Reino Barack Masih Tersembunyi di Instagram Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Meski Luna Maya sudah menjalin hubungan kasih dengan , namun ia masih enggak menampilkan sosok utuh sang kekasih. Kalau pun ia pernah mengunggah foto dirinya bersama Reino di laman Instagramnya, namun wajah Reino Barack Reino tidak ditampilkan utuh.  

Saat berlibur di pulau MyKonos Yunani beberapa waktu lalu Luna mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Reino. Namun entah disengaja atau tidak, hanya sebagian muka Reino yang terlihat. Para follower Luna di dunia maya menanyakan hal ini. Namun Luna tak berminat menanggapinya.

Baca juga: Cerita Seru Liburan Luna Maya Bareng Pacar

Luna Maya dan Reino Barack di Pulau MyKonos. (Instagram @lunamaya)

“I got your back Baby 😎😋💙🌅 #mykonos #summer #vacay #sea #sand #sun #LunaMaya #selfie #vacation,” tulis Luna Maya di akun Instagramnya @lunamaya. Saat itu para penggemar bertanya. “muka cowoqnya d liatin donk kak luns,” seru pemilik akun @fitruzzz_adjah.

Foto lain yang diunggah Luna Maya pada Rabu (5/8/2015) Luna kembali mengunggah foto dirinya bersama Pete Docter dan Ronnie del Carmen. Di sebelahnya ada foto seorang pria yang diduga Reino Barack. Sama seperti foto sebelumnya wajah Reino juga tak ditampilkan utuh.

Reino Barack kembali terpotong wajahnya saat tampil di laman Instagram Luna Maya. Namun saat di tampilkan di laman Instagram Christian Sugiono dia terlihat utuh. (Instagram @lunamaya/@csugiono)

Para follower Luna kembali bertanya soal wajah Reino Barack yang terpotong. “Kasian bgt sich muka kak reino di potong terus,” begitu komentar pemilik akun @ony_malika. Namun Luna masih belum menangapi komentar bernada ingin tahu banget ini.

Mungkin Luna Maya punya maksud dan tujuan tersendiri mengapa dirinya belum mau menampilkan muka sang kekasih secara utuh di laman Instagam miliknya. Justru di lama Instagram milik Titi Kamal dan Christian Sugiono wajah Reino Barack terlihat utuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading