Sukses

Entertainment

Klarifikasi Luna Maya Tentang Kabar Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul kabar jika Luna Maya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Reino Barack. Bulan Mei 2016 menjadi pilihan Luna Maya untuk melepas masa lajang. Bahkan pernikahan tersebut akan disiarkan secara live di lima stasiun televisi.

Akan tetapi saat Bintang.com menanyakan kabar tersebut ke Luna Maya. Artis kelahiran 22 Agustus 1983 ini membantah jika ia akan menikah. "Hahahahaha... Enggak. Itu hanya sebuah bercandaan di sebuah acara televisi," ujar Luna Maya.

Dunia online menjadi media untuk bagi Luna Maya untuk memasarkan produknya. (Wardrobe Luna Habit, Lokasi: Portico Terrace Bistro, Senayan City, Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saat itu ditanya kapan nikah dengan Reino Barack. Ya kujawab Mei. Mei Be Yess may Be No," ungkap Luna Maya. Memang masyarakat penasaran dengan kapan Luna Maya akan menikah dengan Reino Barack.

Bahkan pada saat ulang tahunnya yang ke-32, banyak para penggemarnya yang mendoakan agar Luna cepat menikah. Pada saat merayakan ulang tahunnya, Luna mendapatkan sebuah kejutan dari Reino Barack.

Luna Maya memberikankecupan mesra untuk Reino Barack. (Instagram @lunamaya)

Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini juga mengunggah foto saat ia memberikan kecupan mesra untuk Reino Barack. “Thank you My ❤️ #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

Baca juga: Ultah, Luna Maya Didoakan Cepat Menikah

Tak pelak foto yang diunggah Luna Maya ini mendapatkan banyak doa agar ia dan Reino Barack segera melangkah ke jenjang pernikahan.  “Semoga cepat menikah. Dan selamat kakak canciiik @lunamaya,” ujar pemilik akun @ciciasri_. Hal serupa dikemukakan oleh pemilik akun @wiwipratiwi0121. “Hbd kak @lunamaya cepet nikah ya,” tulisnya. “Hbd y kk @lunamaya semoga umur ny berkah n cepat menikah,” kata pemilik akun @dinahafnita20.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading