Sukses

Entertainment

Ultah, Luna Maya Didoakan Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya mendapat kejutan dari sang kekasih di hari ulang tahunya yang ke-32. Mereka memberikan ucapan selamat dan sejumlah hadiah pada bintang film Asmara Dua Diana itu pada Selasa (26/8/2015) dini hari tadi. Tak lupa Luna memberikan kecupan mesra untuk sang kekasih; Reino Barack. Ada juga yang mendoakan agar dia cepat menikah.   

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh orang-orang  terdekat, sahabat dan juga kekasihnya. Karena itu ia mengucapkan terima kasih. “Thank you My ❤️ #surprise #birthday #268 #LunaMaya #love,” melalui akun Instagramnya @lunamaya.

Baca juga: Cerita Seru Liburan Luna Maya Bareng Pacar

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Para penggemarnya tak mau ketinggalan. Mereka juga memberikan ucapan selamat ulang  tahun dan mendoakan yang terbaik untuk perempuan yang kini melakoni bisnis dalam bidang busana itu. “Happy brithday teteh @lunamaya ..wish u all the best...smg sll sehat..lancar dn sucses trs karirnya...amiin!!,” kata pemilik akun @wina_allmadhani.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ada juga follower yang mengharapkan dirinya segera melangkah ke jenjang pernikahan. “Semoga cpt menikah. Dan selamat kakak canciiik @lunamaya,” ujar pemilik akun @ciciasri_. Hal serupa dikemukakan oleh pemilik akun @wiwipratiwi0121. “Hbd kak @lunamaya cepet nikah ya :-*,” tulisnya. “Hbd y kk @lunamaya semoga umur ny berkah n cepat menikah ☺,” kata pemilik akun @dinahafnita20.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@csugiono)

Luna Maya belum memberikan reaksi atas permintaan dan harapan dari penggemarnya agar dirinya segera  membina rumah tangga. Hanya Luna yang bisa memberikan jawaban atas semua harapan ini. Apalagi Luna tidak berstatus jomblowati.  Sudah ada pasangan yangmenjadi pendampingnya kini; Reino Barack. Belum lama ini mereka berlibur ke beberapa negara di Eropa, seperti Yunani dan Italia. Sebuah liburan yang amat romantis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading